Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

TRANSPORTATION DEPARTEMENT (Transportation Service)

Elnusa Petrofin mempunyai ijin Transportasi BBM dari Pemerintah c.q. Direktorat Jenderal Minyak dan Gas. Pada saat ini PT Elnusa Petrofin mengoperasikan Manajemen Transportasi PT Pertamina (Persero) di dua belas (12) lokasi supply point : Sumatera (Labuan Deli - Medan, Dumai), DKI Jakarta (Plumpang Semper), Jawa Tengah (Tegal dan Pengapon - Semarang), Jawa Timur dan Bali (Camplong - Madura, Malang, Tg. Wangi - Banyuwangi dan Manggis Pola Manajemen Transportasi tersebut sudah dilengkapi dengan Fleet Management System, Fleet Maintenance System, Delivery System dan alat GPS (Global Positioning System).

Dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang memiliki etika, tanggung jawab, kreatif dan menjunjung tinggi kerjasama tim, maka PT Elnusa Petrofin senantiasa berupaya melakukan berbagai langkah untuk selalu meng-upgrade dan meningkatkan kompetensi.

Mobil tangki milik PT Elnusa Petrofin telah dilengkapi dengan teknologi segel elektronik dan GPS (Global Positioning System) sehingga dapat diketahui segala aktivitas yang dilakukan oleh mobil tangki tersebut selama melaksanakan tugas membawa BBM dari Depot menuju SPBU.

Pengembangan Jasa Transportasi PT Elnusa Petrofin meliputi pengelolaan mobil tangki (Manajemen Transportasi) pola baru PT Pertamina (Persero), dimana PT Elnusa Petrofin dipercaya oleh PT Pertamina (Persero) untuk mengelola mobil tangki di depot-depot milik PT Pertamina (Persero) antara lain di Medan, Dumai, Palembang, Pekan Baru, Padang, Jambi, Pontianak, Makasar, Pare-Pare, Bali, Balikpapan, Samarinda dan Banjarmasin.bali

11 komentar:

  1. untuk jasa transportasi BBM wil pulau jawa CP

    BalasHapus
  2. Apakah masih ada lowongan sebagai supir tangki ?

    BalasHapus
  3. ni cp saya
    085275432997
    terima kasih

    BalasHapus

  4. Kepada Yth,
    Perusahan Bumn/Swata
    di Tempat
    Up: Pimpinan Perusahan /Finance

    Perihal : Penawaran Bank Garansi,Surety Bond & SP2D( Tanpa Agunan )

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Akte Pendirian No:78) Dimana perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Asuransi tanpa agunan. Dengan sertifikat ke agenan No: ASK–00045.11.03.14, Adapun Bank Garansi / Asuransi yang kami tawarkan tanpa agunan, polis jaminan kami antar,


    Catatan : Bank Garansi Untuk Semua Jaminan Kita Bantu Non Collateral & Tanpa Buka Rekening.

    PT.Tegar Mandiri Bersaudara
    From : Rizal Fernando
    Contat : 0852 1708 6302

    BalasHapus
  5. http://merdekatransport.blogspot.co.id/
    Sewa mobil depok, sewa driver depok, jasa antar jemput sekolah depok, antar jemput karyawan depok, charter mobil depok, sewa mobil pernikahan depok, pengantaran paket barang depok

    BalasHapus
  6. PT.ELNUSA PETROFIN UNIT SIAK PEKANBARU YANG DI KUASAI HEAD PT OPERATIAN AGUS SOFYAN MANURUNG
    GAGAL...MEREKA KORUPSI BERSAMA SAMA

    BalasHapus
  7. Kepada Yth
    Pimpinan Perusahaan
    Attn: Accounting/Finance/Legal
    Di Tempat

    Hal : Penawaran Kerjasama Pembuatan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,

    Terlebih dahulu perkenalkan Kami dari PT. JASA MULYA ABADI (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond), adapun dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan kerjasama dibidang penerbitan Garansi Bank dan Surety Bond yang telah di back-up oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta, diantaranya adalah ; BANK BTN, BNI, BRI, BCA, JATIM, JABAR, SINARMAS, BUKOPIN, dll. Sedangkan untuk Surety Bond bisa kami terbitkan dari ASURANSI ASKRINDO, JAMKRINDO, BOSOWA, BUMIDA, MEGA PRATAMA, RAYA, ACA, SINARMAS, dan Asuransi swasta umum lainnya yang telah terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia.

    Adapun rate Bank Garansi dan Surety Bond (Asuransi) adalah sebagai berikut :

    Jenis Jaminan Bank Garansi Surety Bond
    Rate / tahun Rate / triwulan
    Jaminan Penawaran 3% /Flate 0,3% /Triwulan
    Jaminan Pelaksanaan 5% /Tahun 0,5% /Triwulan
    Jaminan Uang Muka 6% /Tahun 0,6% /Triwulan
    Jaminan Pemeliharaan 5% /Tahun 0,5%/Triwulan
    Catatan : Rate di atas masih dapat di negosiasikan kembali.

    Biaya Administrasi :

    Bank Garansi : Rp. 300.000,-
    Surety Bond : Rp. 30.000,-
    Demikianlah surat penawaran ini yang dapat kami sampaikan. Semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi saya langsung di nomor/email yang telah tercantum : Kami melayani anda 24 jam,sekian & terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

    PT JASA MULYA ABADI
    Jl. Mustika 1,No.29,sumurbatu,kemayoran, Jakarta Pusat
    Telp. (021) 4260 719 Fax. (021) 4252048 HP : 081295823316

    Email : ikhwanyuzar@gmail.com


    BalasHapus
  8. Kapan pembukaan lowongan .utk sopir di pontianak

    BalasHapus