Entri Populer

Jumat, 10 Desember 2010

Holding Company Relations

Menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, PT Elnusa Petrofin sebagai anak Perusahaan PT Elnusa Tbk. dimana PT Elnusa Tbk. yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi. Ini dibuktikan oleh berkembangnya Bisnis Perusahaan dari waktu ke waktu.

Dengan pengalamannya dalam bidang Jasa Migas dan Distribusi BBM (Blending BBMK, Trading & Distribusi BBM) yang dijalani dalam satu dasawarsa terakhir, PT Elnusa Petrofin telah memiliki jaringan bisnis yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali Sulawesi Kalimantan dengan kantor perwakilan yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Vissi & Missi Didasari oleh Visi Perusahaan yaitu "Menjadi Perusahaan yang terkemuka dalam bisnis Produk / Jasa Minyak dan Gas di Indonesia" serta didukung oleh Misi Perusahaan yaitu :
1. Melakukan usaha dibidang persediaan, pemasaran, penyimpanan dandistribusi khususnya untuk produk / jasa Minyak dan Gas di Indonesia.
2. Memberikan layanan prima dan kompetitif kepada pelanggan.
3. Memaksimalkan Stakeholder Values.
Menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, PT Elnusa Petrofin sebagai anak Perusahaan PT Elnusa Tbk. dimana PT Elnusa Tbk. merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi. Ini dibuktikan oleh berkembangnya Bisnis Perusahaan dari waktu ke waktu.

Dengan pengalamannya dalam bidang Jasa Migas dan Distribusi BBM (Blending BBMK, Trading & Distribusi BBM) yang dijalani dalam satu dasawarsa terakhir, PT Elnusa Petrofin telah memiliki jaringan bisnis yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi dengan kantor perwakilan yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Visi Perusahaan yang dibangun PT.Elnusa Petrofin berdasarkan kompetensi perusahaan dan peluang pasar yang terus berubah adalah:

" Menjadi Perusahaan yang Terkemuka dalam Bisnis Produk/Jasa Minyak dan Gas di Indonesia"

Arti kata "terkemuka" di sini adalah:
1. Sebagai pemasar (marketer) dan distributor MIGAS berkelas dunia di Indonesia
2. Kualitas pelayanan (service quality) yang prima
3. Memberikan keuntungan (profit) bagi stakeholders

Visi di atas dicapai melalui optimalisasi fungsi-fungsi yang ada di perusahaan, baik itu fungsi strategis maupun fungsi operasional yang menunjang fungsi bisnis PT.Elnusa Petrofin.

Misi PT.Elnusa Petrofin adalah:

1. Melakukan usaha dibidang persediaan, pemasaran, penyimpanan dan distribusi khususnya untuk produk / jasa Minyak dan Gas di Indonesia.
2. Memberikan layanan prima dan kompetitif kepada pelanggan.
3. Memaksimalkan Stakeholder Values.

Adapun nilai-nilai yang dibangun dan dikembangkan di PT Elnusa Petrofin ialah :
1. Integritas
2. Orientasi pada kepuasan pelanggan
3. Tumbuh dan laba
4. Inovasi
5. Kerja sama
6. Tanggung jawab sosial.

PT Elnusa Petrofin telah berhasil memperoleh pengakuan / sertifikasi international untuk ISO 9001 : 2008, OHSAS 18001:2007 dan ISO 14001:2004 sebagai bukti perwujudan kesungguhan dan kerja keras PT Elnusa Petrofin untuk selalu menjadi yang terbaik di bidangnya.
Suatu komitmen tanpa akhir untuk mewujudkan seluruh cita-cita kami, dengan semboyan "Continued Quality Improvement for Better Change".

KOMITMEN
PT ELNUSA PETROFIN memiliki dedikasi tinggi dan komitmen untuk selalu meningkatkan mutu produk dan pelayanan yang handal dan berkesinambungan kepada pelanggan melalui semangat peran aktif karyawan untuk menjadi perusahaan terdepan dalam bisnis pengelolaan depo, transportasi, chemical dan retail bahan bakar di Indonesia.
PT ELNUSA PETROFIN berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi karyawan dalam melakukan kegiatannya, mencegah terjadinya pencemaran lingkungan, mengoptimalkan penggunaan energi dan sumber daya alam, serta mematuhi semua undang-undang dan peraturan-peraturan pemerintah tentang kesehatan, keselamatan kerja dan lindung lingkungan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar